pusat penjualan baby-g casio

Tuesday, November 20, 2012

bga-133

jam tangan casio baby-g


CARA MENSETTING JAM TANGAN BABY G SHERINA


Perhatikanlah dengan seksama pada jam tangan casio baby-g di samping kiri dan kanan jam tangan tersebut. Ada tombol- tombol yang tersembunyi, yaitu
  1. Kiri Atas Tombol Lampu
  2. Kiri Bawah Tombol Mode
  3. Kanan Atas Tombol Reverse
  4. Kanan Bawah Tombol Reset / Setting 
Setelah Anda temukan tombol tersebut pada jam tangan casio baby-g sekarang kita setting jam tangan kita, melalui 2 tahapan yaitu : :

SETTING JAM DIGITAL


  1.  Tekan Tombol "MODE" beberapa kali sampai display jam digitalnya menunjukan waktu. Kalo kamu kesulitan untuk melihat display jam, coba cek "MODE" jam kamu , sampai kamu temukan display "HARI" ( SUN, MON, TUE, DST ). Baru setelah itu tekan tombol "REVERSE" beberapa kali untuk menemukan display jam digital seperti gambar diatas.
  2. Langkah selanjutnya adalah tekan tombol "RESET / SETTING" kurang lebih 5 detik sampai terdengar bunyi "BEEP"
  3. Setelah terdengar suara "BEEP" , tekan tombol "MODE" beberapa kali display nya akan berkedip . Cari Display waktu. 
  4. Rubahlah waktu sesuai dengan yang kita inginkan dengan menekan tombol "REVERSE" . Jika Sudah sesuai tekan kembali tombol "MODE" untuk settingan selanjutnya ( Menit, Tanggal, Bulan, Tahun ) dst.
  5. Apabila settingan sudah sesuai dengan yang kamu inginkan , terakhir tekan "RESET / SETTING", kemudian jarum jam akan berputar dengan sendirinya. 
 *Catatan :

Jika jamnya original maka jarum jam akan menyesuaikan sendiri saat kita setting digital - Jika barang replika, maka kita harus mensetting secara manual, jadi ga usah kuatir lho

SETTING JAM ANALOG ( JARUM )


  1. Tekan Tombol "MODE" sampai keluar display "H-SET"
  2. Lalu Tekan Tombol "RESET / SETTING" sampai display berbunyi "BEEP" dan berkedip, setelah itu tekan Tombol " REVERSE " , tahan dan kemudian Jarum Jam akan berputar . Cocokan ke settingan yang kamu mau. Apabila sudah selesai tekan kembali Tombol "RESET / SETTING" untuk mengunci jam.

cintabella. Powered by Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Cintabella | Bloggerized by Anita - Marketing Premium Casio | Best Brand Watch Casio