pusat penjualan baby-g casio

Monday, November 19, 2012

bga-200-7e

bga-2007-e

Jam Tangan Wanita dan Karakter Pemakainya



Menurut penelitian, Model dan bentuk jam tangan wanita ternyata bisa menunjukan pribadi pemakainya. Karakter setiap orang memang tidak bisa di tebak. Namun, dengan memperhatikan kebiasaannya dalam menggunakan sesuatu dan kesenangannya, kita bisa mengetahuinya dengan cermat.

Jam Tangan Wanita Berukuran Kecil / Tipis


Jika Anda melihat perempuan yang mengenakan jam tangan wanita berukuran mini dan langsing, dengan tali jam berupa kulit maupun tali dari besi serta di lengkapi dengan diamond atau permata, bisa di pastikan orang tersebut adalah pecinta keindahan, senang dengan model terkini, luwes dalam pergaulan, dan tipe wanita yang anggun. Para pecinta model jam tangan wanita ini biasanya orang yang cermat dalam bertindak. Mereka pun pintar dalam memutuskan sesuatu hal.

Jam Tangan Wanita Berukuran Besar


Wanita yang gemar dengan bentuk dan tipe jam menyerupai jam tangan pria, biasanya berukuran besar, tali besi yang kokoh, dan tidak banyak ornamen di dalamnya. Tipe wanita seperti ini adalah wanita yang menyenangi petualangan. Mereka senang bergaul, berpikiran terbuka, giat dalam bekerja, dan tidak terlalu pusing terhadap penampilan. Biasanya tipe wanita seperti ini biasanya disebut wanita maskulin atau tomboy. Para pecinta jam tangan model pria biasanya senang membaca, bermain musik, dan menyenangi traveling.

Jam Tangan Wanita Berwarna Gold


Jam tangan wanita dengan aksen gelang emas sangat banyak di pasaran. Umumnya, berbentuk menyerupai gelang, desainnya lebih seperti sebuah gelang emas, dan warnanya pun kuning berkilau. Para pecinta jam tangan wanita model perhiasan seperti ini adalah tipe wanita yang menyukai glamor. Kehidupan yang mewah. Mereka senang menjadi pusat perhatian. Senang terlibat dalam pergaulan semacam komunitas, kumpul bersama dan pesta. Jika Anda mempunyai teman wanita seperti ini, menghadiahi perhiasan emas ataupun perak pasti akan di terima dengan senang hati.

Nah, jika Anda sedang mengincar seorang wanita untuk pasangan hidup, Anda bisa memperhatikan dari kebiasaannya memakai jam tangannya. Sifat dan karakternya bisa terlihat dari cara mereka menggunakan dan saat mereka memilih desain serta modelnya..

Jam tangan casio bga-200


Jam tangan casio baby-g mempunyai model kombinasi analog-digital baru adalah tambahan terbaru untuk jajaran jam tangan casio Baby-G yang tangguh dan sangat lucu. Model ini mempunyai pilihan lima warna yang dilakukan sangat berkilau.

Jam tangan casio baby-g kasual dimaksudkan untuk wanita muda yang aktif. Seiring dengan ketangguhan diwarisi dari G-Shock, termasuk shock dan tahan air, merek Baby-G menawarkan daya tarik fashion diciptakan oleh gaya individualistis dan penggunaan warna yang kreatif, serta berbagai fungsi termasuk Waktu Dunia.

Fungsi jam tangan casio baby g


Jam tangan casio baby-g seri BGA-200 baru adalah jam tangan fitur sederhana, bentuk persegi, desain wajah bernuansa kotak-kotak dengan nada warna yang kaya, dan gelang lebar yang membuat mereka memakai seperti bangle a.

Model jam tangan casio baby-g ini yang dirancang untuk mengangkat semangat dengan membantu pemakainya merasa seperti dia sedang berlibur di sebuah resor tropis. Bentuk, sederhana persegi jam tangan menggabungkan gelang lebar dengan kasus persegi, berdasarkan motif membawa tas. Garis rusuk pada bezel berfungsi sebagai shock-resistant pelindung, sambil memberikan aksen desain yang menyampaikan fungsi yang unik dari Baby-g

Dengan desain jam tangan yang menarik diciptakan dengan mengubah nada warna dasar. Rib garis di bezel membantu untuk memberikan perlindungan lebih, sambil memberikan aksen desain khas. Jendela tampilan digital di sudut kanan atas wajah menunjukkan simbol G grafis untuk sentuhan lucu. Warna-warna dan desain dari Baby-G model baru membuat mereka sebagai aksesoris fashion sebanyak timepieces. Mineral Kaca

Spesifikasi bga-200

  • Syok
  • 100 meter tahan air
  • Kasus / Bahan bezel: Resin Resin Band Lampu LED perasaan senang sesudah mengalami kesenganan 
  • Dunia waktu 29 zona waktu (48 kota + waktu universal terkoordinasi), tampilan kota kode, daylight saving on / off 
  • 1/100-second stopwatch 
  • Mengukur kapasitas: 59'59 .99'' Mengukur mode: Waktu terpakai, waktu split, 1st-2nd place kali Penghitung waktu mundur 
  • Mengukur Unit: 1 detik Input range: 1 menit sampai 24 jam (1-menit increment dan 1-jam increment) Harian alarm
  •  Jam waktu sinyal Penuh auto-kalender (ke tahun 2099) 
  • 12/24-hour
  • Format Tombol operasi nada on / off 
  • Reguler ketepatan waktu Analog: 2 tangan (jam, menit (tangan bergerak setiap 20 detik)) Digital: Jam, menit, detik, pm, hari, hari dalam seminggu Akurasi: ± 30 detik per bulan 
  • Sekitar. baterai: 2 tahun pada SR726W × 2 
  • Ukuran kasus berat / total: 43,2 X 36 X 13,4 mm/42 g LED: Umber

cintabella. Powered by Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Cintabella | Bloggerized by Anita - Marketing Premium Casio | Best Brand Watch Casio