pusat penjualan baby-g casio

Tuesday, November 20, 2012

jam tangan baby-g casio

Jam tangan Casio baby-g


jam tangan casio baby-g
Jam tangan casio Baby-G merupakan seri jam tangan dari keluarga besar G-Shock yang ditujukan khusus untuk pengguna wanita. Seri jam tangan casio ini yang mulai beredar pada tahun 1991 yang pada awalnya didesain sebagai jam tangan yang cocok untuk menemani penggunanya pada saat saat berolahraga. Namun, sama seperti seri G-Shock, Baby-G telah berevolusi menjadi aksesori fashion yang tidak lagi terbatas pada jam tangan olahraga saja.

Baby-G adalah jam pertama Casio yang menonjolkan kekuatan. Sejak diluncurkan pada 1994, Baby-G berhasil mengimbangi seri jam tangan pria Casio, G-Shock yang menawarkan konsep antiair, resisten terhadap goncangan dan fitur-fitur digital tambahan.

Jam tangan dari koleksi Baby-G Casio merupakan 'adik' untuk Casio G-Shock watches. Selama bertahun-tahun, Casio Baby-G telah populer di kalangan anak perempuan dan perempuan muda yang menghargai bakat modis dan warna feminin yang digunakan untuk membuat Casio Baby-G model, tapi Casio Baby-G tidak akan mengacaukan karena menggunakan shock yang sama resistensi dari saudara yang lebih besar.

Model aktris jam tangan baby-g

Pada Girls Generation adalah kelompok penyanyi pop yang tak hanya bisa menyanyi. Mereka pun mampu tampil sebagai model, aktris, bintang iklan dan pemain film. 

Sehingga menurut Casio, gadis-gadis Korea ini adalah tokoh yang ideal untuk merek Baby G. Nantinya, grup yang memiliki nama korea Sonyeo Shidae akan menjadi sampul muka Baby G di Korea Selatan, Hong Kong, Macau,Taiwan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia. Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun akan mempromosikan Baby-G ke kaum perempuan, target utama jam buatan Jepang ini.

  
Anggota keluarga baru untuk seri jam tangan digital Baby-G telah hadir! Hari ini, bertempat di Senayan City, Casio memperkenalkan produk Baby-G limited edition terbaru, dengan kode BGA-200 Sherina, yang didesain spesial untuk brand ambassador Baby-G khusus di Indonesia, Sherina. Acara perkenalan Baby-G Sherina Special Edition dilakukan secara terbuka di counter G-Factory Senayan City yang merupakan salah satu counter dari persahaan kami. Sherina sendiri juga hadir di counter yang terletak di lantai 2 Senayan City tersebut.

Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila counter yang berukuran tidak terlalu besar tersebut menjadi ramai dipenuhi oleh pengunjung. Sherina mendapat kepercayaan untuk memegang jabatan brand ambassador Baby-G di Indonesia pada saat acara Shock The World Tour 2010 pada bulan Oktober 2010 yang lalu. Seperti layaknya brand ambassador Baby-G di negara-negara lain, Sherina mendapat kehormatan dari Casio untuk meluncurkan tipe jam tangan Baby-G yang khusus didesain untuknya. Baby-G merupakan seri jam tangan dari keluarga besar G-Shock yang ditujukan untuk pengguna wanita.

Kesisha dan baby-g casio

casio baby-g

Sejak Oktober 2010, Ke $ ha dan Baby-G telah menjadi duo busana tak terpisahkan. Kedua Ke $ ha dan Baby-G yang identik dengan gaya unik yang datang dengan sentuhan khusus. Penyanyi yang terkenal di dunia Amerika sekarang menyajikan dua edisi terbatas untuk model Baby-G 

Dia membantu untuk desain: Baby-G BGA-200KS-1EER - model hitam dengan wajah macan tutul-cetak emas, dan BG-5600KS-7ER - jam tangan yang dirancang dalam warna bendera Amerika. Baik cetak hewan dan desain, merah putih dan biru merupakan refleksi yang luar biasa dari gaya yang unik bintang gila itu. Huruf khusus Ke $ ha dengan karakteristik nya "$", yang muncul pada wajah jam tangan baby-g casio, memberikan desain nya sentuhan akhir yang sempurna. 

Bintang, yang merupakan pecinta binatang yang tajam, menarik bagian dari inspirasi untuk model macan tutul-cetak dari perannya sebagai duta internasional untuk hewan dengan Masyarakat Manusia. Dan tentu saja, Ke $ ha mempromosikan kreasi baru dirinya sendiri! Foto bintang di pakaian yang biasa seksi dengan flamboyan make-up dan cat kuku keras yang diambil oleh fotografer Terry Richardson . 

Memilih jam tangan tangan


Dari sekian banyak aksesoris pakaian, jam tangan merupakan aksesoris istimewa yang dapat memberikan kesan elegan dan professional bagi setiap orang. Bagi kebanyakan wanita, jam tangan sangat menentukan kesempurnaan penampilan. Jam tangan wanita dapat menunjukkan kecantikan wanita secara menyeluruh. Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih jam tangan wanita diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Sesuaikan Dengan Ukuran Pergelangan Tangan Sesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan Anda. Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kecil, usahakan untuk memilih jam tangan yang berukuran kecil pula. Walau saat ini jam tangan besar cukup banyak diminati, namun jika tidak sesuai maka jangan dipaksakan. Sebaliknya semakin besar pergelangan tangan Anda, maka pilihlah jam tangan dengan ukuran yang lebih besar. Kesesuaian dengan ukuran pergelangan tangan Anda sangat penting. Jika jam tangan terlalu besar untuk pergelangan tangan Anda, maka akan nampak seperti jam dinding, namun jika terlalu kecil dengan pergelangan tangan Anda, maka akan tampak seperti jam tangan anak-anak. 
  2. Sesuaikan Dengan Karakter Sesuaikan jam tangan Anda dengan karakter Anda sehingga dapat memunculkan kecantikan alami Anda. Jam tangan tipe sporty sangat cocok bagi Anda yang berjiwa aktif dan gemar melakukan aktivitas di luar ruangan. Pilihlah jam tangan dari bahan titanium yang antigores dengan design yang agak lebar dan besar sehingga memudahkan Anda melihat waktu. Tipe stylish berbahan kulit dengan fitur unik, nyaman dan tahan air sangat cocok bagi Anda yang memiliki selera fashion yang tinggi. Bagi Anda pegawai kantor, pilihlah jam tangan tipe workaholic guna mendapatkan fiturnya untuk melihat jadwal, timer dan juga alarm untuk acara-acara penting di kantor seperti meeting dan sebagainya.
  3. Ajak Teman Saat Akan Membeli Jam Tangan Usahakan untuk tidak membeli jam tangan sendirian. Ajaklah teman Anda yang juga mengerti fashion. Mintalah pendapat apakah jam tangan yang Anda pilih sesuai ataukah tidak
  4. Cari Informasi Seputar Jam Tangan Yang Up To Date Informasi yang Anda butuhkan dapat dengan mudah Anda dapatkan dengan cara browsing di Internet. Carilah model jam tangan yang trendy dan sesuai dengan diri dan karakter Anda.


cintabella. Powered by Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Cintabella | Bloggerized by Anita - Marketing Premium Casio | Best Brand Watch Casio