pusat penjualan baby-g casio

Tuesday, November 20, 2012

lov-09a

jam tangan casio baby-g


Seri Sherina Munaf


Casio Baby-G jam tangan adalah salah satu jalur yang paling populer casio jam tangan. Fitur-fitur umum Casio Baby-G adalah 100 sampai 200 meter air tahan, tahan guncangan, dial digital, stopwatch dan waktu atomik menjaga. 

Bertempat di sebuah café di Gandaria City (12/10) lalu, Sherina Munaf melakukan penandatanganan kontrak sebagai brand ambassador Casio Baby G dan Sheen. Merupakan kerjasama tahun kedua antara Casio dan Sherina yang sudah terjalin sangat baik.

 Di tahun pertamanya, Sherina mengeluarkan jam tangan Casio Baby G yang ia design sendiri. Jam tangan limited edition Sherina hanya diedarkan sebanyak 600 pieces, tersebar di seluruh Indonesia. Dan memasuki tahun keduanya, Sherina di daulat sebagai brand ambassador Casio Baby G yang berwarna-warni, sesuai untuk usianya dan Sheen yang cocok untuk pembawaan Sherina yang kalem dan dewasa.

 Di press conference sekaligus diluncurkan produk-produk terbaru dan bagi-bagi jam tangan Casio. Sherina juga memberikan jam tangan limited edition koleksi pribadinya kepada rekan media yang beruntung. Selain itu, Sherina juga tampil membawakan 2 lagu ‘Ku Mau Kau Mau’ dan ‘Cinta Pertama Dan Terakhir’.

cintabella. Powered by Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Cintabella | Bloggerized by Anita - Marketing Premium Casio | Best Brand Watch Casio